Kamis 06 Jun 2024 22:32 WIB

Abrasi di Sungai Batanghari Rusak Sejumlah Bangunan Rumah

Sebanyak 70 keluarga terdampak abrasi di Sungai Batanghari.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga berdiri di areal belakang rumah yang terdampak abrasi Sungai Batanghari di Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Kamis (6/6/2024). Sebanyak 70 kepala keluarga yang bermukim di tepi aliran Sungai Batanghari kabupaten itu terdampak abrasi yang mengakibatkan beberapa bangunan rumah ambruk sehingga mengancam keselamatan warga. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Warga memperbaiki perahu di samping rumahnya yang terdampak abrasi Sungai Batanghari di Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Kamis (6/6/2024). Sebanyak 70 kepala keluarga yang bermukim di tepi aliran Sungai Batanghari kabupaten itu terdampak abrasi yang mengakibatkan beberapa bangunan rumah ambruk sehingga mengancam keselamatan warga. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Warga memperbaiki perahu di samping rumahnya yang terdampak abrasi Sungai Batanghari di Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Kamis (6/6/2024).

Sebanyak 70 kepala keluarga yang bermukim di tepi aliran Sungai Batanghari kabupaten itu terdampak abrasi yang mengakibatkan beberapa bangunan rumah ambruk sehingga mengancam keselamatan warga.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement