Kamis 06 Jun 2024 22:45 WIB

2.080 Calon Jamaah Haji Sulteng Telah Diberangkatkan ke Tanah Suci

Jamaah calon haji Sulteng tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar..

Red: Edwin Dwi Putranto

Jamaah calon haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 35 melambaikan tangan dari dalam bus saat diberangkatkan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/6/2024). Sebanyak 2.080 calon haji asal Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar telah diberangkatkan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Warga melambaikan tangan kepada jamaah calon haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 35 saat diberangkatkan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/6/2024). Sebanyak 2.080 calon haji asal Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar telah diberangkatkan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Calon jamaah haji yang tergabung dalam kloter 35 melambaikan tangan dari dalam bus saat diberangkatkan di Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/6/2024).

Sebanyak 2.080 calon haji asal Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam lima kloter embarkasi Makassar telah diberangkatkan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement