Selasa 11 Jun 2024 15:00 WIB

Antisipasi Wabah PMK, Petugas Kesehatan Hewan Lakukan Penyuntikan Antibiotik

Penyuntikan itu untuk menjaga kesehatan hewan kurban.

Red: Edwin Dwi Putranto

Tim vaksinator menyiapkan antibiotik dan vitamin untuk disuntikkan pada hewan kurban di Kawasan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/6/2024). Penyuntikan itu untuk menjaga kesehatan hewan dan mencegah terjadinya wabah penyakit kuku dan mulut (PMK) menjelang hari raya kurban. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Tim vaksinator memeriksa mulut hewan kurban di Kawasan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/6/2024). Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan hewan kurban bebas dari penyakit dan memenuhi syarat usia hewan serta tidak cacat sesuai ketentuan kelayakan hewan kurban. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Tim vaksinator menyemprotkan disinfektan pada hewan kurban di Kawasan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/6/2024). menyemprotkan disinfektan itu untuk menjaga kesehatan hewan dan mencegah terjadinya wabah penyakit kuku dan mulut (PMK) menjelang hari raya kurban. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Tim vaksinator menyiapkan antibiotik dan vitamin untuk disuntikkan pada hewan kurban di Kawasan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/6/2024).

Penyuntikan itu untuk menjaga kesehatan hewan dan mencegah terjadinya wabah penyakit kuku dan mulut (PMK) menjelang hari raya kurban.

 

 

 

 

 

 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement