Rabu 12 Jun 2024 21:00 WIB

Melihat Persiapan di Armuzna Jelang Puncak Ibadah Haji

PPIH Saudi menyiapkan sarana dan prasarana di Armuzna untuk jamaah haji Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi memeriksa kasur bagi jamaah calon haji Indonesia 1445 H di Mina, Makkah, Selasa (11/6/2024). Kementerian Agama bersama pihak Masyariq menyiapkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna) untuk jamaah haji Indonesia menjelang puncak ibadah haji yang akan berlangsung mulai 9 Dzulhijah atau 15 Juni 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (keempat kiri) didampingi Dirjen Penyelenggaran Haji dan Umrah Hilman Latief (ketiga kiri) dan pihak Masyariq mengecek fasilitas layanan tempat tidur bagi jamaah calon haji Indonesia 1445 H di Mina, Makkah, Selasa (11/6/2024). Menag meninjau secara langsung berbagai persiapan dan fasilitas di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna) menjelang puncak ibadah haji yang akan berlangsung mulai 9 Dzulhijah atau 15 Juni 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Pekerja melintas di antara tenda jamaah calon haji Indonesia di Arafah, Makkah, Selasa (11/6/2024). Kementerian Agama bersama pihak Masyariq menyiapkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna) untuk jamaah haji Indonesia menjelang puncak ibadah haji yang akan berlangsung mulai 9 Dzulhijah atau 15 Juni 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi memeriksa kasur bagi jamaah calon haji Indonesia 1445 H di Mina, Makkah, Selasa (11/6/2024).

Kementerian Agama bersama pihak Masyariq menyiapkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna) untuk jamaah haji Indonesia menjelang puncak ibadah haji yang akan berlangsung mulai 9 Dzulhijah atau 15 Juni 2024. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement