Sabtu 15 Jun 2024 22:00 WIB

17 Desa di Lhoknga Aceh Krisis Air Bersih

Pemda setempat mengerahkan lima unit mobil tangki untuk memasok air bersih.

Red: Edwin Dwi Putranto

Personel Brimob Polda Aceh menyalurkan air bersih dari mobil tangki ke sejumlah ember penampungan di Gampong Lamcok, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (15/6/2024). Pemerintah daerah setempat mengerahkan lima unit mobil tangki dan satu unit mobil water cannon dari Brimob Polda Aceh untuk memasok air bersih bagi kebutuhan warga di 17 desa di wilayah kecamatan Lhoknga, kabupaten Aceh Besar yang terdampak kekeringan akibat kemarau. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Warga bersama personel Brimob Polda Aceh memasukkan air bersih dari mobil tangki ke sejumlah ember penampungan di Gampong Lamcok, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (15/6/2024). Pemerintah daerah setempat mengerahkan lima unit mobil tangki dan satu unit mobil water cannon dari Brimob Polda Aceh untuk memasok air bersih bagi kebutuhan warga di 17 desa di wilayah kecamatan Lhoknga, kabupaten Aceh Besar yang terdampak kekeringan akibat kemarau. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Warga memasukkan air bersih ke sejumlah ember penampungan di Gampong Lamcok, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (15/6/2024). Pemerintah daerah setempat mengerahkan lima unit mobil tangki dan satu unit mobil water cannon dari Brimob Polda Aceh untuk memasok air bersih bagi kebutuhan warga di 17 desa di wilayah kecamatan Lhoknga, kabupaten Aceh Besar yang terdampak kekeringan akibat kemarau. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Warga  bersama personel Brimob Polda Aceh memasukkan air bersih dari mobil tangki ke sejumlah ember penampungan di Gampong Lamcok, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (15/6/2024).

Pemerintah  daerah setempat mengerahkan lima unit mobil tangki dan satu unit mobil water cannon dari Brimob Polda Aceh untuk memasok air bersih bagi kebutuhan warga di 17 desa  di wilayah kecamatan Lhoknga, kabupaten Aceh Besar  yang terdampak kekeringan akibat kemarau.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement