Sabtu 15 Jun 2024 23:59 WIB

Aksi Kim Han Bin Hibur Penggemar Setianya di Jakarta

Kim Han Bin (B.I) menggelar konser di The Kasablanka Hall.

Red: Edwin Dwi Putranto

Penyanyi Kim Han Bin (B.I) (kanan) menghibur penggemarnya pada konser B.I Hype Up in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (15/6/2024). Dalam konser tersebut penyanyi asal Korea Selatan itu menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Michelangelo, One and Only, dan Waterfall. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Penyanyi Kim Han Bin (B.I) menghibur penggemarnya pada B.I Hype Up in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (15/6/2024). Dalam konser tersebut penyanyi asal Korea Selatan itu menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Michelangelo, One and Only, dan Waterfall. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Penyanyi Kim Han Bin (B.I) menghibur penggemarnya pada B.I Hype Up in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (15/6/2024). Dalam konser B.I 2024 Tour yang bertajuk Hype Up in Jakarta tersebut penyanyi asal Korea Selatan itu menyanyikan lagu diantaranya Michelangelo, One and Only, dan Waterfall. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kim Han Bin (B.I) menghibur penggemarnya pada konser B.I Hype Up in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (15/6/2024).

Dalam konser tersebut penyanyi asal Korea Selatan itu menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Michelangelo, One and Only, dan Waterfall.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement