Rabu 19 Jun 2024 15:30 WIB

Hujan Deras, Lapas di Gorontalo Terendam Banjir

Lapas Kelas IIA Gorontalo terendam banjir hingga 50 cm.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang warga binaan pemasyarakatan berjalan di sekitar kamar hunian yang terendam banjir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (19/6/2024). Tiga wisma hunian warga binaan, klinik, dan ruangan kantor lapas terendam banjir hingga 50 cm setelah hujan deras melanda wilayah itu selama tiga jam. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Seorang warga binaan pemasyarakatan berjalan di halaman yang terendam banjir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (19/6/2024). Tiga wisma hunian warga binaan, klinik, dan ruangan kantor lapas terendam banjir hingga 50 cm setelah hujan deras melanda wilayah itu selama tiga jam. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Seorang warga binaan pemasyarakatan berdiri di dalam kamar hunian yang terendam banjir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (19/6/2024). Tiga wisma hunian warga binaan, klinik, dan ruangan kantor lapas terendam banjir hingga 50 cm setelah hujan deras melanda wilayah itu selama tiga jam. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Seorang warga binaan pemasyarakatan berjalan di sekitar kamar hunian yang terendam banjir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (19/6/2024).

Tiga wisma hunian warga binaan, klinik, dan ruangan kantor lapas terendam banjir hingga 50 cm setelah hujan deras melanda wilayah itu selama tiga jam.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement