Sabtu 22 Jun 2024 19:45 WIB

Sambut HUT Jakarta, LRT Jabodebek Bagikan Gratis Makanan Khas Betawi

Atraksi tari topeng betawi juga ditampilkan di Stasiun Dukuh Atas.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas LRT (Light Rail Transit) (kanan) membagikan makanan khas Betawi ke calon penumpang di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah penari tari topeng Betawi tampil di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Calon penumpang LRT (Light Rail Transit) berswafoto dengan penari tari topeng Betawi usai tampil di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas LRT (Light Rail Transit) membagikan makanan khas Betawi ke calon penumpang di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

Dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek (Jakarta Bogor Depok Bekasi) menampilkan tarian topeng betawi dan makanan khas betawi yang dibagikan gratis kepada penumpang.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement