Jumat 28 Jun 2024 22:03 WIB

Mapolres Aceh Barat Gelar Perlombaan Pengurusan Jenazah

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah personel Polres Aceh Barat memandikan jenazah saat mengikuti lomba pelaksanaan fardhu kifayah di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Aceh Barat, Aceh, Jumat (28/6/2024). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara jajaran Polres Aceh Barat menyelenggarakan kegiatan perlombaan fardhu kifayah meliputi cara pemandian, mengkafankan dan menshalatkan jenazah yang diikuti seluruh satuan kerja serta jajaran Polsek dengan tujuan agar semua personel mengetahui tata cara sesuai dengan syariat Islam yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Sejumlah personel Kepolisian Polres Aceh Barat mengikuti lomba pelaksanaan fardhu kifayah di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Aceh Barat, Aceh, Jumat (28/6/2024). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara jajaran Polres Aceh Barat menyelenggarakan kegiatan perlombaan fardhu kifayah meliputi cara pemandian, mengkafankan dan menshalatkan jenazah yang diikuti seluruh satuan kerja serta jajaran Polsek dengan tujuan agar semua personel mengetahui tata cara sesuai dengan syariat Islam yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Tiga personel Polres Aceh Barat memandikan jenazah saat mengikuti lomba pelaksanaan fardhu kifayah di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Aceh Barat, Aceh, Jumat (28/6/2024). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara jajaran Polres Aceh Barat menyelenggarakan kegiatan perlombaan fardhu kifayah meliputi cara pemandian, mengkafankan dan menshalatkan jenazah yang diikuti seluruh satuan kerja serta jajaran Polsek dengan tujuan agar semua personel mengetahui tata cara sesuai dengan syariat Islam yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Personel Polres Aceh Barat memandikan jenazah saat mengikuti lomba pelaksanaan fardhu kifayah di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Aceh Barat, Aceh, Jumat (28/6/2024).

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, jajaran Polres Aceh Barat menyelenggarakan kegiatan perlombaan fardhu kifayah.

Perlombaan tersebut meliputi tata cara pengurusan jenazah mulai dari pemandian, mengkafankan dan menshalatkan jenazah.

Kegiatan tersebut diikut oleh seluruh satuan kerja serta jajaran Polsek di wilayah Aceh Barat dengan tujuan agar semua personel mengetahui tata cara sesuai dengan syariat Islam yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement