Sabtu 29 Jun 2024 20:15 WIB

55 Pembalap Sepeda Gunung Ikuti Kejurnas MTB di Batam

Kejuaraan tersebut digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia .

Red: Edwin Dwi Putranto

Pebalap sepeda gunung kategori Cross Country Olympics U-23 putra memacu sepedanya pada Kejurnas MTB 2024 di Mangsang Bike Park, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (29/6/2024). Kejuaraan yang digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) tersebut diikuti 55 pebalap sepeda dengan kategori Cross Country Olympics (XCO), Cross Country Relay (XCR) dan Downhill (DH dan Enduro). (FOTO : ANTARA FOTO/Teguh Prihatna)

Pebalap sepeda gunung kategori Cross Country Olympics U-23 putri memacu sepedanya pada Kejurnas MTB 2024 di Mangsang Bike Park, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (29/6/2024). Kejuaraan yang digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) tersebut diikuti 55 pebalap sepeda dengan kategori Cross Country Olympics (XCO), Cross Country Relay (XCR) dan Downhill (DH dan Enduro). (FOTO : ANTARA FOTO/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Pebalap sepeda gunung kategori Cross Country Olympics U-23 putra memacu sepedanya pada Kejurnas MTB 2024 di Mangsang Bike Park, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (29/6/2024).

Kejuaraan yang digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) tersebut diikuti 55 pebalap sepeda dengan kategori Cross Country Olympics (XCO), Cross Country Relay (XCR) dan Downhill (DH dan Enduro).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement