Rabu 03 Jul 2024 20:09 WIB

Gasak Vietnam, Timnas U-16 Indonesia Raih Peringkat Ketiga Piala AFF

Indonesia menang dengan skor 5-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Timnas Indonesia Muhamad Zahaby Gholy berselebrasi bersama suporter usai berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam pada pertandingan perebutan juara ketiga Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2024). Timnas Indonesia menang atas Vietnam dengan skor 5-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Timnas Indonesia Dafa Zaidan El Fikri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam Nguyen Thai Hieu (kanan) pada pertandingan perebutan juara ketiga Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2024). Timnas Indonesia menang atas Vietnam dengan skor 5-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Timnas Indonesia Evandra Florasta (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam Le Huy Viet Anh (kiri) pada pertandingan perebutan juara ketiga Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2024). Timnas Indonesia menang atas Vietnam dengan skor 5-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Timnas Indonesia berhadapan dengan Vietnam pada pertandingan perebutan juara ketiga Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2024).

Timnas Indonesia menang atas Vietnam dengan skor 5-0. Dengan hasil ini Indonesia meraih peringkat ketiga pada Piala AFF U-16.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement