Jumat 05 Jul 2024 18:50 WIB

Pekerja Tekstil Gelar Aksi, Minta Pemerintah Selamatkan Industri Tekstil Dalam Negeri

Unjuk rasa dilakukan di depan Gedung Sate Bandung.

Red: Edwin Dwi Putranto

Massa yang tergabung dalam Aliansi IKM dan Pekerja Tekstil Indonesia berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/7/2024). Mereka meminta pemerintah agar segera membuat aturan dan kebijakan dalam menyelamatkan industri tekstil dan produk tekstil dalam negeri serta melakukan tindakan nyata terhadap PHK massal bagi pekerja. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Massa yang tergabung dalam Aliansi IKM dan Pekerja Tekstil Indonesia membentangkan spanduk saat berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/7/2024). Mereka meminta pemerintah agar segera membuat aturan dan kebijakan dalam menyelamatkan industri tekstil dan produk tekstil dalam negeri serta melakukan tindakan nyata terhadap PHK massal bagi pekerja. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Massa yang tergabung dalam Aliansi IKM dan Pekerja Tekstil Indonesia membentangkan spanduk saat berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/7/2024).

Mereka meminta pemerintah agar segera membuat aturan dan kebijakan dalam menyelamatkan industri tekstil dan produk tekstil dalam negeri serta melakukan tindakan nyata terhadap PHK massal bagi pekerja.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement