Rabu 10 Jul 2024 00:30 WIB

Pemulangan Jamaah Haji Asal Palu Alami Keterlambatan Hingga 28 Jam

326 jamaah haji asal kota Palu tersebut tergabung dalam kloter 9.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah jamaah haji menyapa keluarganya dari dalam bus setibanya di Asrama Haji Transit di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/7/2024). Jamaah haji asal Kota Palu yang tergabung dalam kloter 9 melalui embarkasi Balikpapan berjumlah 326 orang mengalami keterlambatan pemulangan hingga 28 jam yang seharusnya tiba di Palu pada Senin (8/7), namun baru tiba pada Selasa (9/7) disebabkan karena keterlambatan pesawat Garuda yang mengangkutnya dari Madinah, Saudi Arabia. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Pesepakbola Timnas Witan Sulaiman (kiri) turun dari bus setibanya di Asrama Haji Transit di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/7/2024). Jamaah haji asal Kota Palu yang tergabung dalam kloter 9 melalui embarkasi Balikpapan berjumlah 326 orang mengalami keterlambatan pemulangan hingga 28 jam yang seharusnya tiba di Palu pada Senin (8/7), namun baru tiba pada Selasa (9/7) disebabkan karena keterlambatan pesawat Garuda yang mengangkutnya dari Madinah, Saudi Arabia. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Seorang jamaah haji asal Kota Palu melambaikan tangan dari bus saat tiba di Asrama Haji Transit di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/7/2024). Jamaah haji asal Kota Palu yang tergabung dalam kloter 9 melalui embarkasi Balikpapan berjumlah 326 orang mengalami keterlambatan pemulangan hingga 28 jam yang seharusnya tiba di Palu pada Senin (8/7), namun baru tiba pada Selasa (9/7) disebabkan karena keterlambatan pesawat Garuda yang mengangkutnya dari Madinah, Saudi Arabia. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Sejumlah jamaah haji menyapa keluarganya dari dalam bus setibanya di Asrama Haji Transit di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/7/2024).

Jamaah haji asal Kota Palu yang tergabung dalam kloter 9 melalui embarkasi Balikpapan berjumlah 326 orang mengalami keterlambatan pemulangan hingga 28 jam yang seharusnya tiba di Palu pada Senin (8/7), namun baru tiba pada Selasa (9/7) disebabkan karena keterlambatan pesawat Garuda yang mengangkutnya dari Madinah, Saudi Arabia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement