Rabu 17 Jul 2024 20:00 WIB

MMKSI Luncurkan All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

Kedua varian mendapatkan penyempurnaan dari interior dan eksterior.

Red: Edwin Dwi Putranto

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita dan Division General Manager, Asean Div.2 Mitsubishi Motors Corporation Takeshi Hara berfoto bersama jajaran direksi saat peluncuran mobil New Pajero Sport pada pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024). New Pajero Sport tampil dengan berbagai penyegaran bagian eksterior serta interior yang semakin dinamis. (FOTO : Dok Republika)

Mobil New Pajero Sport dan New Triton usai diluncurkan pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024). New Triton memiliki mesin 4N16 dan rangka yang diklaim lebih kuat dan New Pajero Sport tampil dengan berbagai penyegaran bagian eksterior dan interior yang semakin dinamis. (FOTO : Dok Republika)

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita (kiri) dan Division General Manager, Asean Div.2 Mitsubishi Motors Corporation Takeshi Hara (kanan) berfoto dengan mobil New Pajero Sport usai diluncurkan pada pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024). New Pajero Sport tampil dengan berbagai penyegaran bagian eksterior serta interior yang semakin dinamis. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita dan Division General Manager, Asean Div.2 Mitsubishi Motors Corporation Takeshi Hara berfoto bersama jajaran direksi saat peluncuran mobil New Pajero Sport dan New Triton pada pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

New Triton memiliki mesin 4N16 dan rangka yang diklaim lebih kuat dan New Pajero Sport tampil dengan berbagai penyegaran bagian eksterior dan interior yang semakin dinamis.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement