Kamis 18 Jul 2024 16:00 WIB

Unik, Siswa Diajarkan Cara Memadamkan Api saat Ikuti MPLS

Dinas Damkar Kota Padang melakukan edukasi penanganan kebakaran.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas mendampingi siswi memadamkan api menggunakan karung basah di SMA Pembangunan Laboratorium UNP di Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/7/2024). Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang melakukan edukasi penanganan kebakaran bagi siswa baru di sekolah itu bertepatan dengan hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Petugas mendampingi siswa memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) di SMA Pembangunan Laboratorium UNP di Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/7/2024). Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang melakukan edukasi penanganan kebakaran bagi siswa baru di sekolah itu bertepatan dengan hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Petugas mendampingi siswa memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) di SMA Pembangunan Laboratorium UNP di Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/7/2024).

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang melakukan edukasi penanganan kebakaran bagi siswa baru di sekolah itu bertepatan dengan hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement