Jumat 26 Jul 2024 14:30 WIB

Seekor Harimau Sumatera Mati Terjerat Perangkap di Agam

Kaki depan harimau dalam kondisi buntung saat ditemukan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Dokter hewan memeriksa bangkai harimau sumatera (Panthera tigris Sumatrae) sebelum dilakukan nekropsi di UPTD Rumah Sakit Hewan Sumatera Barat, di Padang, Jumat (26/7/2024). BKSDA Sumbar mengevakuasi bangkai harimau betina yang kaki depan kirinya sudah buntung itu karena ditemukan mati terjerat di dekat kebun warga di Jorong Sungai Pua, Nagari Sungai Pua, Palembayan, Agam pada Kamis (25/7/2024). (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Dokter hewan mengukur telapak kaki bangkai harimau sumatera (Panthera tigris Sumatrae) sebelum dilakukan nekropsi di UPTD Rumah Sakit Hewan Sumatera Barat, di Padang, Jumat (26/7/2024). BKSDA Sumbar mengevakuasi bangkai harimau betina yang kaki depan kirinya sudah buntung itu karena ditemukan mati terjerat di dekat kebun warga di Jorong Sungai Pua, Nagari Sungai Pua, Palembayan, Agam pada Kamis (25/7/2024). (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Dokter hewan memeriksa bangkai harimau sumatera (Panthera tigris Sumatrae) sebelum dilakukan nekropsi di UPTD Rumah Sakit Hewan Sumatera Barat, di Padang, Jumat (26/7/2024).

BKSDA Sumbar mengevakuasi bangkai harimau betina yang kaki depan kirinya sudah buntung itu karena ditemukan mati terjerat di dekat kebun warga di Jorong Sungai Pua, Nagari Sungai Pua, Palembayan, Agam pada Kamis (25/7/2024).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement