Senin 29 Jul 2024 19:30 WIB

Miris, Siswa SD di Banjarmasin Lakukan Upacara Bendera di Tengah Kubangan

Sekolah tersebut minim mendapatkan bantuan pembangunan infrastruktur penunjang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang siswa melakukan penghormatan saat mengikuti upacara bendera di halaman yang tergenang air dan berlumpur di SD Negeri Basirih 10, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (29/7/2024). Pihak sekolah mengeluhkan masih minimnya mendapatkan bantuan pembangunan infrastruktur penunjang meski telah melaporkan kondisi sekolah ke pemerintah setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Tiga siswa mengibarkan bendera Merah Putih saat upacara bendera di halaman yang tergenang air dan berlumpur di SD Negeri Basirih 10, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (29/7/2024). Pihak sekolah mengeluhkan masih minimnya mendapatkan bantuan pembangunan infrastruktur penunjang meski telah melaporkan kondisi sekolah ke pemerintah setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Sejumlah siswa melakukan penghormatan saat upacara bendera di halaman yang tergenang air dan berlumpur di SD Negeri Basirih 10, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (29/7/2024). Pihak sekolah mengeluhkan masih minimnya mendapatkan bantuan pembangunan infrastruktur penunjang meski telah melaporkan kondisi sekolah ke pemerintah setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Sejumlah siswa melakukan penghormatan saat upacara bendera di halaman yang tergenang air dan berlumpur di SD Negeri Basirih 10, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (29/7/2024).

Pihak sekolah mengeluhkan masih minimnya mendapatkan bantuan pembangunan infrastruktur penunjang meski telah melaporkan kondisi sekolah ke pemerintah setempat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement