Selasa 30 Jul 2024 23:30 WIB

Stasiun Pondok Rajeg Siap Beroperasi Kembali

Pembangunan fasilitas layanan di Stasiun Pondok Rajeg telah selesai 100 persen.

Red: Edwin Dwi Putranto

KRL melintas di samping Stasiun Pondok Rajeg yang telah selesai dibangun, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024). Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyatakan Stasiun Pondok Rajeg di Cibinong Bogor siap beroperasi kembali dalam waktu dekat, dan pihaknya mengungkap dokumen perizinan dan fasilitas layanan telah selesai 100 persen. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Pekerja menyelesaikan pembangunan tahap akhir perlengkapan sarana dan fasilitas di Stasiun Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024). Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyatakan Stasiun Pondok Rajeg di Cibinong Bogor siap beroperasi kembali dalam waktu dekat, dan pihaknya mengungkap dokumen perizinan dan fasilitas layanan telah selesai 100 persen. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Pekerja menyelesaikan pembangunan tahap akhir perlengkapan sarana dan fasilitas di Stasiun Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024).

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyatakan Stasiun Pondok Rajeg di Cibinong Bogor siap beroperasi kembali dalam waktu dekat, dan pihaknya  mengungkap dokumen perizinan dan fasilitas layanan telah selesai 100 persen.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement