Rabu 31 Jul 2024 20:30 WIB

Terdampak Pembangunan Bendungan Jragung, 117 KK di Dusun Kedungglatik akan Direlokasi

Kementerian PUPR telah menyediakan lahan untuk relokasi rumah warga yang terdampak.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang pekerja proyek melintas di samping papan info lokasi Dusun Kedungglatik yang akan ditenggelamkan untuk proyek strategis nasional (PSN) Bendungan Jragung di Dusun Kedungglatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/7/2024). Kementerian PUPR menghibahkan lahan seluas 18,6 hektare kepada Pemkab Semarang untuk relokasi dan bantuan 82 unit panel rumah anti gempa kepada 117 kepala keluarga Dusun Kedungglatik terdampak proyek tersebut yang juga telah menerima uang ganti rugi senilai total Rp31,978 miliar. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Foto udara suasana Dusun Kedungglatik yang akan ditenggelamkan untuk proyek strategis nasional (PSN) Bendungan Jragung di Dusun Kedungglatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/7/2024). Kementerian PUPR menghibahkan lahan seluas 18,6 hektare kepada Pemkab Semarang untuk relokasi dan bantuan 82 unit panel rumah anti gempa kepada 117 kepala keluarga Dusun Kedungglatik terdampak proyek tersebut yang juga telah menerima uang ganti rugi senilai total Rp31,978 miliar. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Sarmidi (70) dan istrinya Wartini (65) berdiri di dalam rumah mereka yang akan ditenggelamkan untuk proyek strategis nasional (PSN) Bendungan Jragung di Dusun Kedungglatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/7/2024). Kementerian PUPR menghibahkan lahan seluas 18,6 hektare kepada Pemkab Semarang untuk relokasi dan bantuan 82 unit panel rumah anti gempa kepada 117 kepala keluarga Dusun Kedungglatik terdampak proyek tersebut yang juga telah menerima uang ganti rugi senilai total Rp31,978 miliar. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Seorang pekerja proyek melintas di samping papan info lokasi Dusun Kedungglatik yang akan ditenggelamkan untuk proyek strategis nasional (PSN) Bendungan Jragung di Dusun Kedungglatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/7/2024).

Kementerian PUPR menghibahkan lahan seluas 18,6 hektare kepada Pemkab Semarang untuk relokasi dan bantuan 82 unit panel rumah anti gempa kepada 117 kepala keluarga Dusun Kedungglatik terdampak proyek tersebut yang juga telah menerima uang ganti rugi senilai total Rp31,978 miliar.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement