Rabu 31 Jul 2024 21:00 WIB

Vonis Bebas Soetikno Soedarjo di Kasus Korupsi Garuda

Sebelumnya Soetikno Soedarjo dituntut jaksa 6 tahun penjara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat CRJ-1000 dan ATR 72-600 maskapai PT Garuda Indonesia Rekso Abadi Soetikno Soedarjo (tengah) berbincang dengan kuasa hukumnya usai mengikuti sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (31/7/2024). Majelis Hakim memvonis bebas mantan Direktur PT Mugi Rekso Abadi itu karena tidak terbukti melakukan tindak pidana korupsi dalam kasus tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat CRJ-1000 dan ATR 72-600 maskapai PT Garuda Indonesia Rekso Abadi Soetikno Soedarjo (kanan) berpelukan dengan kerabatnya usai mengikuti sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (31/7/2024). Majelis Hakim memvonis bebas mantan Direktur PT Mugi Rekso Abadi itu karena tidak terbukti melakukan tindak pidana korupsi dalam kasus tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat CRJ-1000 dan ATR 72-600 maskapai PT Garuda Indonesia Rekso Abadi Soetikno Soedarjo (tengah) berbincang dengan kuasa hukumnya usai mengikuti sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Majelis Hakim memvonis bebas mantan Direktur PT Mugi Rekso Abadi itu karena tidak terbukti melakukan tindak pidana korupsi dalam kasus tersebut.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement