Selasa 06 Aug 2024 21:30 WIB

Kader Posyandu Diajari Mengolah Pangan Lokal Bergizi Seimbang

Pelatihan dilakukan oleh TPPS dan TPID Ciamis.

Red: Edwin Dwi Putranto

Koki melatih kader Posyandu dalam menyajikan menu makanan bergizi pada edukasi diversifikasi pangan langkah konkret percepatan penurunan stunting dan pengendalian inflasi di Desa Gunungsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/8/2024). Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Ciamis memberikan pelatihan mengolah pangan lokal bergizi seimbang dalam memenuhi gizi anak untuk mencegah stunting pada pertumbuhan anak. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Koki menyajikan menu makanan bergizi pada edukasi diversifikasi pangan langkah konkret percepatan penurunan stunting dan pengendalian inflasi di Desa Gunungsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/8/2024). Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Ciamis memberikan pelatihan mengolah pangan lokal bergizi seimbang dalam memenuhi gizi anak untuk mencegah stunting pada pertumbuhan anak. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Seorang warga menyuapi makanan begizi kepada anaknya saat edukasi diversifikasi pangan langkah konkret percepatan penurunan stunting dan pengendalian inflasi di Desa Gunungsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/8/2024). Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Ciamis memberikan pelatihan mengolah pangan lokal bergizi seimbang dalam memenuhi gizi anak untuk mencegah stunting pada pertumbuhan anak. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Koki melatih kader Posyandu dalam menyajikan menu makanan bergizi pada edukasi diversifikasi pangan langkah konkret percepatan penurunan stunting dan pengendalian inflasi di Desa Gunungsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/8/2024).

Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Ciamis memberikan pelatihan mengolah pangan lokal bergizi seimbang dalam memenuhi gizi anak untuk mencegah stunting pada pertumbuhan anak.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement