Rabu 07 Aug 2024 20:30 WIB

Ekskavator Proyek Sebabkan Pipa Gas Bocor di Rasuna Said

Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Damkar memanggil rekannya saat terjadi kebocoran pipa gas di depan Gedung Kemenkes, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (7/8/2024). Kebocoran pipa gas milik PT PGN akibat pengerukan tanah untuk revitalisasi drainase dan trotoar di kawasan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun mengakibatkan kemacetan panjang di ruas jalan. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah pekerja menutup hidung dan berlarian saat terjadi kebocoran pipa gas di depan Gedung Kemenkes, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (7/8/2024). Kebocoran pipa gas milik PT PGN akibat pengerukan tanah untuk revitalisasi drainase dan trotoar di kawasan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun mengakibatkan kemacetan panjang di ruas jalan. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pekerja menutup hidung dan berlarian saat terjadi kebocoran pipa gas di depan Gedung Kemenkes, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Kebocoran pipa gas milik PT PGN akibat pengerukan tanah untuk revitalisasi drainase dan trotoar di kawasan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun mengakibatkan kemacetan panjang di ruas jalan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement