Jumat 16 Aug 2024 15:15 WIB

Mantan Napi Teroris di Poso Bentangkan Bendera Merah Putih

Kegiatan itu untuk memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah mantan narpidana terorisme menarik bendera Merah Putih saat pembentangan di Gunung Biru, Desa Pantangolemba, Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (16/8/2024). Pembentangan bendera Merah Putih yang difasilitasi Satgas Madago Raya itu sebagai wujud komitmen para mantan teroris yang jumlahnya mencapai lebih dari 200 orang di wilayah itu terhadap NKRI sekaligus untuk memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesa. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Seorang mantan narapidana terorisme membawa bendera Merah Putih sebelum dilakukan pembentangan di Desa Pantangolemba, Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (16/8/2024). Pembentangan bendera Merah Putih yang difasilitasi Satgas Madago Raya itu sebagai wujud komitmen para mantan teroris yang jumlahnya mencapai lebih dari 200 orang di wilayah itu terhadap NKRI sekaligus untuk memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesa. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Kepala Satgas Operasi Madago Raya Kombes Pol Boy Samola (kanan) menyerahkan bendera Merah Putih untuk dibentangkan kepada salah seorang mantan narapidana teroris di Desa Pantangolemba, Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (16/8/2024). Pembentangan bendera Merah Putih yang difasilitasi Satgas Madago Raya itu sebagai wujud komitmen para mantan teroris yang jumlahnya mencapai lebih dari 200 orang di wilayah itu terhadap NKRI sekaligus untuk memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesa. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, POSO -- Sejumlah mantan narpidana terorisme menarik bendera Merah Putih saat pembentangan di Gunung Biru, Desa Pantangolemba, Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (16/8/2024).

Pembentangan bendera Merah Putih yang difasilitasi Satgas Madago Raya itu sebagai wujud komitmen para mantan teroris yang jumlahnya mencapai lebih dari 200 orang di wilayah itu terhadap NKRI sekaligus untuk memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement