Sabtu 17 Aug 2024 22:14 WIB

Delapan Bayi di Aceh Ini Lahir Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI

Bayi tersebut lahir di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas rumah sakit memperlihatkan bayi yang baru dilahirkan bertepatan dengan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (17/8/2024). Sebanyak delapan bayi lahir di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang terdiri empat bayi laki-laki dan empat perempuan. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Petugas rumah sakit merawat bayi yang baru dilahirkan bertepatan dengan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ke ruang observasi di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (17/8/2024). Sebanyak delapan bayi lahir di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang terdiri empat bayi laki-laki dan empat perempuan. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Petugas rumah sakit memperlihatkan bayi yang baru dilahirkan bertepatan dengan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (17/8/2024).

Sebanyak delapan bayi lahir di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang terdiri empat bayi laki-laki dan empat perempuan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement