Selasa 27 Aug 2024 16:42 WIB

Sejumlah Wilayah di Jambi Diselimuti Kabut Asap Karhutla

Karhutla terjadi di wilayah Jambi sejak tiga hari terakhir.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara permukiman warga di Muara Sabak Timur yang diselimuti kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Tanjung Jabung Timur, Jambi, Selasa (27/8/2024). Sebagian wilayah di kabupaten itu mulai terdampak kabut asap akibat karhutla yang terjadi di daerah itu sejak tiga hari terakhir yang mengakibatkan terbatasnya jarak pandang dan buruknya kualitas udara sehingga mengganggu kesehatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Foto udara kapal tongkang melintasi Jembatan Muara Sabak yang diselimuti kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Tanjung Jabung Timur, Jambi, Selasa (27/8/2024). Sebagian wilayah di kabupaten itu mulai terdampak kabut asap akibat karhutla yang terjadi di daerah itu sejak tiga hari terakhir yang mengakibatkan terbatasnya jarak pandang dan buruknya kualitas udara sehingga mengganggu kesehatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Permukiman warga di Muara Sabak Timur diselimuti kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Tanjung Jabung Timur, Jambi, Selasa (27/8/2024).

Sebagian wilayah di kabupaten itu mulai terdampak kabut asap akibat karhutla yang terjadi di daerah itu sejak tiga hari terakhir yang mengakibatkan terbatasnya jarak pandang dan buruknya kualitas udara sehingga mengganggu kesehatan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement