Senin 02 Sep 2024 23:00 WIB

Kesiapan Bandara Soetta untuk Penanganan Penyebaran Cacar Monyet

BBKK Soekarno-Hatta dan AP II tingkatkan pengawasan penumpang dari luar negeri.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan (BBKK) Soekarno-Hatta berjaga di area pemindai suhu penumpang dari luar negeri setibanya di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/9/2024). Seiring dengan meningkatnya kasus cacar monyet atau Monkeypox (MPOX) di sejumlah negara, BBKK Soekarno-Hatta bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno Hatta meningkatkan pengawasan terhadap masuknya penumpang dari luar negeri. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Petugas Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan (BBKK) Soekarno-Hatta memperlihatkan mobil Laboratorium Bergerak Surveilans yang ditempatkan di Apron Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/9/2024). Mobil tersebut akan digunakan untuk laboratorium pemeriksaan sample dari penumpang yang diduga terjangkit cacar monyet atau Monkeypox (MPOX) . (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Petugas Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan (BBKK) Soekarno-Hatta memeriksa dokument kesehatan penumpang dari luar negeri setibanya di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/9/2024). Seiring dengan meningkatnya kasus cacar monyet atau Monkeypox (MPOX) di sejumlah negara, BBKK Soekarno-Hatta bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno Hatta meningkatkan pengawasan terhadap masuknya penumpang dari luar negeri. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan (BBKK) Soekarno-Hatta berjaga di area pemindai suhu penumpang dari luar negeri setibanya di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/9/2024).

Seiring dengan meningkatnya kasus cacar monyet atau Monkeypox (MPOX) di sejumlah negara, BBKK Soekarno-Hatta bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno Hatta meningkatkan pengawasan terhadap masuknya  penumpang dari luar negeri.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement