Senin 09 Sep 2024 21:00 WIB

Perkuat Ekosistem Pengelolaan Bandara, InJourney Airports Diresmikan

Angkasa Pura I dan II resmi merger menjadi InJourney Airports.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah), Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kedua kiri), Dirut InJourney Dony Oskaria (kanan) dan Dirut InJourney Airports Faik Fahmi (kiri) saat Peresmian InJourney Airports di gedung Sarinah, Jakarta, Senin (9/9/2024). PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II resmi bergabung atau merger menjadi PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) yang akan menjadi bentuk penguatan ekosistem pengelolaan bandara di Indonesia dan melayani 37 bandara di Indonesia dengan satu sistem yang sama. (FOTO : Dok Republika)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan), Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kedua kiri), Dirut InJourney Dony Oskaria (kanan) dan Dirut InJourney Airports Faik Fahmi (kiri) menyentuh layar bersama pada Peresmian InJourney Airports di gedung Sarinah, Jakarta, Senin (9/9/2024). PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II resmi bergabung atau merger menjadi PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) yang akan menjadi bentuk penguatan ekosistem pengelolaan bandara di Indonesia dan melayani 37 bandara di Indonesia dengan satu sistem yang sama. (FOTO : Dok Republika)

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Dirut InJourney Airports Faik Fahmi (tengah) disaksikan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kiri) pada Peresmian InJourney Airports di gedung Sarinah, Jakarta, Senin (9/9/2024). PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II resmi bergabung atau merger menjadi PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) yang akan menjadi bentuk penguatan ekosistem pengelolaan bandara di Indonesia dan melayani 37 bandara di Indonesia dengan satu sistem yang sama. (FOTO : Dok Republika)

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Dirut InJourney Dony Oskaria (kanan) saat Peresmian InJourney Airports di gedung Sarinah, Jakarta, Senin (9/9/2024). PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II resmi bergabung atau merger menjadi PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) yang akan menjadi bentuk penguatan ekosistem pengelolaan bandara di Indonesia dan melayani 37 bandara di Indonesia dengan satu sistem yang sama. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Dirut InJourney Dony Oskaria dan Dirut InJourney Airports Faik Fahmi menghadiri Peresmian InJourney Airports di gedung Sarinah, Jakarta, Senin (9/9/2024).

PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II resmi bergabung atau merger menjadi PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) yang akan menjadi bentuk penguatan ekosistem pengelolaan bandara di Indonesia dan melayani 37 bandara di Indonesia dengan satu sistem yang sama.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement