Selasa 10 Sep 2024 20:03 WIB

Atraksi Kapal Tempur di Peringatan HUT TNI AL ke-79

Atraksi kapal tempur dilakukan di Perairan Teluk Jakarta.

Red: Edwin Dwi Putranto

KRI Wiratno-379 meluncurkan roket anti kapal selam saat atraksi pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut yang diabadikan dari KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, di Perairan Teluk Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit dalam menggunakan alutsista dan pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sejumlah pesawat dan armada TNI Angkatan Laut melakukan flying pass dan sailling pass pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut yang diabadikan dari KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, di Perairan Teluk Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit dalam menggunakan alutsista dan pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Kapal selam KRI Cakra-401 muncul (buoyancy force) ke permukaaan air saat atraksi pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut yang diabadikan dari KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, di Perairan Teluk Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit dalam menggunakan alutsista dan pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KRI Wiratno-379 meluncurkan roket anti kapal selam saat atraksi pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut yang diabadikan dari KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, di Perairan Teluk Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit dalam menggunakan alutsista dan pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement