Rabu 11 Sep 2024 17:47 WIB

Tetap Produktif di Usia Senja, Para Lansia Ini Ikuti Wisuda Sekolah Lansia

460 lansia di Boyolali ikuti wisuda sekolah lansia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas membantu menggunakan lipstik bibir peserta wisuda sekolah lansia di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (11/9/2024). Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boyolali mewisudakan sebanyak 460 lansia setelah mengikuti program sekolah lansia yang bertujuan untuk membentuk lansia yang tangguh, sehat dan produktif. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Bupati Boyolali M. Said Hidayat (kedua kanan) didampingi istri Desy Adiwarni (kanan) memberi selamat kepada peserta wisuda sekolah lansia di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (11/9/2024). Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boyolali mewisudakan sebanyak 460 lansia setelah mengikuti program sekolah lansia yang bertujuan untuk membentuk lansia yang tangguh, sehat dan produktif. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas membantu peserta lansia turun dari tangga panggung saat wisuda sekolah lansia di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (11/9/2024). Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boyolali mewisudakan sebanyak 460 lansia setelah mengikuti program sekolah lansia yang bertujuan untuk membentuk lansia yang tangguh, sehat dan produktif. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Peserta lansia bersiap untuk mengikuti wisuda sekolah lansia di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (11/9/2024). Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boyolali mewisudakan sebanyak 460 lansia setelah mengikuti program sekolah lansia yang bertujuan untuk membentuk lansia yang tangguh, sehat dan produktif. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Peserta lansia bersiap untuk mengikuti wisuda sekolah lansia di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (11/9/2024).

Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boyolali mewisudakan sebanyak 460 lansia setelah mengikuti program sekolah lansia yang bertujuan untuk membentuk lansia yang tangguh, sehat dan produktif. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement