Jumat 13 Sep 2024 22:30 WIB

Kecam Pencemaran Sungai, Aktivis Lingkungan Geruduk Gedung Negara Grahadi Surabaya

Mereka menuntut Gubernur Jatim melakukan rehabilitasi ekosistem sungai yang tercemar .

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah aktivis lingkungan hidup dari Ecological Observation and Wetlands Conservation (ECOTON) menumpahkan cairan limbah dari botol plastik saat berunjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/9/2024). Dalam aksi tersebut mereka menuntut agar Gubernur Jawa Timur bertanggung jawab dan segera melakukan rehabilitasi ekosistem sungai yang tercemar akibat minimnya pengawasan terhadap pembuangan limbah yang dilakukan beberapa perusahaan di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

Sejumlah aktivis lingkungan hidup dari Ecological Observation and Wetlands Conservation (ECOTON) membentangkan poster saat berunjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/9/2024). Dalam aksi tersebut mereka menuntut agar Gubernur Jawa Timur bertanggung jawab dan segera melakukan rehabilitasi ekosistem sungai yang tercemar akibat minimnya pengawasan terhadap pembuangan limbah yang dilakukan beberapa perusahaan di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah aktivis lingkungan hidup dari Ecological Observation and Wetlands Conservation (ECOTON) membentangkan poster saat berunjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/9/2024).

Dalam aksi tersebut mereka menuntut agar Gubernur Jawa Timur bertanggung jawab dan segera melakukan rehabilitasi ekosistem sungai yang tercemar akibat minimnya pengawasan terhadap pembuangan limbah yang dilakukan beberapa perusahaan di Jawa Timur.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement