Jumat 20 Sep 2024 13:46 WIB

Ridwan Kamil Tinjau Posko Makan Gratis di Warakas

Ridwan Kamil berdialog dengan warga di posko makan gratis.

Red: Edwin Dwi Putranto

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (tengah) berbincang dengan warga saat meninjau posko makan gratis di Warakas, Jakarta, Jumat (20/9/2024). Dalam kunjungannya Ridwan Kamil juga memaparkan sejumlah program-programnya serta mendengarkan keluh kesah dari warga mulai dari KJP hingga lapangan pekerjaan di Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil tiba untuk meninjau posko makan gratis di Warakas, Jakarta, Jumat (20/9/2024). Dalam kunjungannya Ridwan Kamil juga memaparkan sejumlah program-programnya serta mendengarkan keluh kesah dari warga mulai dari KJP hingga lapangan pekerjaan di Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kanan) berbincang dengan warga saat meninjau posko makan gratis di Warakas, Jakarta, Jumat (20/9/2024). Dalam kunjungannya Ridwan Kamil juga memaparkan sejumlah program-programnya serta mendengarkan keluh kesah dari warga mulai dari KJP hingga lapangan pekerjaan di Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil tiba untuk meninjau posko makan gratis di Warakas, Jakarta, Jumat (20/9/2024).

Dalam kunjungannya Ridwan Kamil juga memaparkan sejumlah program-programnya serta mendengarkan keluh kesah dari warga mulai dari KJP hingga lapangan pekerjaan di Jakarta.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement