Sabtu 21 Sep 2024 19:00 WIB

Keseruan Adu Cepat Perahu Layar Tradisional di Surabaya

Lomba ini diikuti 42 tim peserta perahu layar .

Red: Edwin Dwi Putranto

Dua tim peserta berlayar menuju titik start saat akan mengikuti lomba balap perahu layar tradisional di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2024). Lomba itu diikuti 42 tim peserta perahu layar dari Surabaya dan Madura yang digelar untuk melestarikan perahu layar tradisional sekaligus untuk menarik wisatawan berkunjung di kawasan wisata jembatan Suramadu. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Warga menyaksikan sejumlah peserta lomba balap perahu layar tradisional saling beradu kecepatan di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2024). Lomba itu diikuti 42 tim peserta perahu layar dari Surabaya dan Madura yang digelar untuk melestarikan perahu layar tradisional sekaligus untuk menarik wisatawan berkunjung di kawasan wisata jembatan Suramadu. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah tim peserta saling beradu kecepatan saat mengikuti lomba balap perahu layar tradisional di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2024). Lomba itu diikuti 42 tim peserta perahu layar dari Surabaya dan Madura yang digelar untuk melestarikan perahu layar tradisional sekaligus untuk menarik wisatawan berkunjung di kawasan wisata jembatan Suramadu. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah tim peserta saling beradu kecepatan saat mengikuti lomba balap perahu layar tradisional di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2024).

Lomba itu diikuti 42 tim peserta perahu layar dari Surabaya dan Madura yang digelar untuk melestarikan perahu layar tradisional sekaligus untuk menarik wisatawan berkunjung di kawasan wisata jembatan Suramadu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement