Sabtu 21 Sep 2024 21:48 WIB

Menteri PUPR Hadiri Peresmian Rumah Susun Institut Tazkia

Rusunawa diharapkan dapat menjadi sarana pendukung kampus.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Tazkia Cendekia Muhammad Syafii Antonio melakukan peresmian rumah susun Institut Tazkia hibah dari Kementerian PUPR di Bogor, Jumat (20/9/2024). Rusunawa yang diresmikan ini diharapkan dapat menjadi sarana pendukung dalam mewujudkan kampus yang lebih nyaman dan representatif untuk para mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. (FOTO : Dok Institut Tazkia)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memberikan sambutan saat peresmian rumah susun Institut Tazkia hibah dari Kementerian PUPR di Bogor, Jumat (20/9/2024). Rusunawa yang diresmikan ini diharapkan dapat menjadi sarana pendukung dalam mewujudkan kampus yang lebih nyaman dan representatif untuk para mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. (FOTO : Dok Institut Tazkia)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat melakukan peresmian rumah susun Institut Tazkia hibah dari Kementerian PUPR di Bogor, Jumat (20/9/2024). Rusunawa yang diresmikan ini diharapkan dapat menjadi sarana pendukung dalam mewujudkan kampus yang lebih nyaman dan representatif untuk para mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. (FOTO : Dok Institut Tazkia)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Tazkia Cendekia Muhammad Syafii Antonio berfoto bersama seusai melakukan peresmian rumah susun Institut Tazkia hibah dari Kementerian PUPR di Bogor, Jumat (20/9/2024). Rusunawa yang diresmikan ini diharapkan dapat menjadi sarana pendukung dalam mewujudkan kampus yang lebih nyaman dan representatif untuk para mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. (FOTO : Dok Institut Tazkia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Tazkia Cendekia Muhammad Syafii Antonio melakukan peresmian rumah susun Institut Tazkia hibah dari Kementerian PUPR di Bogor, Jumat (20/9/2024).

Rusunawa yang diresmikan ini diharapkan dapat menjadi sarana pendukung dalam mewujudkan kampus yang lebih nyaman dan representatif untuk para mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement