Sabtu 21 Sep 2024 22:00 WIB

Sejarawan Ambeth Ocampo Paparkan Peta dan Kemunculan Bangsa Filipina

Diskusi dilakukan di kedutaan besar Republik Filipina.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejarawan Publik dan Kurator Independen dari Filipina Ambeth R. Ocampo menjadi pembicara dalam kuliah bertajuk Maps and The Emergence of The Filipino Nation (Peta dan Kemunculan Bangsa Filipina) di kedutaan Besar Republik Filipina, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Dalam kuliahnya, Dr. Ocampo membahas cara membaca kisah kebangsaan Filipina melalui peta serta tentang sifat dan budaya kepulauan Filipina, yang menawarkan wawasan dan refleksi tentang masa lalu. (FOTO : Dok Republika)

Duta Besar Filipina untuk Indonesia Gina A Jamoralin memberikan sambutan dalam kuliah bertajuk Maps and The Emergence of The Filipino Nation (Peta dan Kemunculan Bangsa Filipina) di kedutaan Besar Republik Filipina, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Dalam kuliahnya, Dr. Ocampo membahas cara membaca kisah kebangsaan Filipina melalui peta serta tentang sifat dan budaya kepulauan Filipina, yang menawarkan wawasan dan refleksi tentang masa lalu. (FOTO : Dok Republika)

Sejarawan Publik dan Kurator Independen dari Filipina Ambeth R. Ocampo (kanan) berbincang dengan Consul General Kedutaan Besar Republik Filipina di Indonesia Gonaranao B. Musor disela kuliah bertajuk Maps and The Emergence of The Filipino Nation (Peta dan Kemunculan Bangsa Filipina) di kedutaan Besar Republik Filipina, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Dalam kuliahnya, Dr. Ocampo membahas cara membaca kisah kebangsaan Filipina melalui peta serta tentang sifat dan budaya kepulauan Filipina, yang menawarkan wawasan dan refleksi tentang masa lalu. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejarawan Publik dan Kurator Independen dari Filipina Ambeth R. Ocampo berbincang dengan Consul General Kedutaan Besar Republik Filipina di Indonesia Gonaranao B. Musor disela kuliah bertajuk Maps and The Emergence of The Filipino Nation (Peta dan Kemunculan Bangsa Filipina) di kedutaan Besar Republik Filipina, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Dalam kuliahnya, Dr. Ocampo membahas cara membaca kisah kebangsaan Filipina melalui peta serta tentang sifat dan budaya kepulauan Filipina, yang menawarkan wawasan dan refleksi tentang masa lalu.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement