Ahad 22 Sep 2024 18:47 WIB

Rakernas Ditutup, PKS Fokus Gerakkan Mesin Partai untuk Pemenangan Pilkada

PKS berpartisipasi di 7 Provinsi dengan 4 Cagub dan 3 Cawagub pada Pilkada.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan bersama Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menghadiri penutupan Rakernas PKS di Jakarta, Ahad (22/9/2024). Rapat kerja nasional (rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berfokus untuk menggerakan mesin-mesin partai untuk Pilkada, PKS sendiri berpartisipasi di 7 Provinsi dengan 4 Calon Gubernur dan 3 Calon Wakil Gubernur pada Pilkada mendatang. (FOTO : Dok Republika)

Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan memberikan arahan saat menghadiri penutupan Rakernas PKS di Jakarta, Ahad (22/9/2024). Rapat kerja nasional (rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berfokus untuk menggerakan mesin-mesin partai untuk Pilkada, PKS sendiri berpartisipasi di 7 Provinsi dengan 4 Calon Gubernur dan 3 Calon Wakil Gubernur pada Pilkada mendatang. (FOTO : Dok Republika)

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi memberikan sambutan saat menghadiri penutupan Rakernas PKS di Jakarta, Ahad (22/9/2024). Rapat kerja nasional (rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berfokus untuk menggerakan mesin-mesin partai untuk Pilkada, PKS sendiri berpartisipasi di 7 Provinsi dengan 4 Calon Gubernur dan 3 Calon Wakil Gubernur pada Pilkada mendatang. (FOTO : Dok Republika)

Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan (tengah) didampingi Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi (kanan), dan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menghadiri penutupan Rakernas PKS di Jakarta, Ahad (22/9/2024). Rapat kerja nasional (rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berfokus untuk menggerakan mesin-mesin partai untuk Pilkada, PKS sendiri berpartisipasi di 7 Provinsi dengan 4 Calon Gubernur dan 3 Calon Wakil Gubernur pada Pilkada mendatang. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan didampingi Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, dan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menghadiri penutupan Rakernas PKS di Jakarta, Ahad (22/9/2024).

Rapat kerja nasional (rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berfokus untuk menggerakan mesin-mesin partai untuk Pilkada, PKS sendiri berpartisipasi di 7 Provinsi dengan 4 Calon Gubernur dan 3 Calon Wakil Gubernur pada Pilkada mendatang.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement