Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio (kedua kanan) bersama personil Maliq & D Essentials memberikan keterangan dalam acara konferensi pers kolaborasi GoFood bersama dengan Maliq & D Essentials, di Jakarta, Selasa (24/9). GoFood memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Maliq & D Essentials melalui kampanye #GoFoodSurgaMakanan untuk memastikan setiap momen bersantap menjadi lebih istimewa bersama GoFood. (FOTO : Dok Republika)
Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio (kedua kanan) bersama personil Maliq & D Essentials memberikan keterangan dalam acara konferensi pers kolaborasi GoFood bersama dengan Maliq & D Essentials, di Jakarta, Selasa (24/9). GoFood memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Maliq & D Essentials melalui kampanye #GoFoodSurgaMakanan untuk memastikan setiap momen bersantap menjadi lebih istimewa bersama GoFood. (FOTO : Dok Republika)
Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio (kedua kanan) bersama personil Maliq & D Essentials memberikan keterangan dalam acara konferensi pers kolaborasi GoFood bersama dengan Maliq & D Essentials, di Jakarta, Selasa (24/9). GoFood memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Maliq & D Essentials melalui kampanye #GoFoodSurgaMakanan untuk memastikan setiap momen bersantap menjadi lebih istimewa bersama GoFood. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio bersama personil Maliq & D Essentials memberikan keterangan dalam acara konferensi pers kolaborasi GoFood bersama dengan Maliq & D Essentials, di Jakarta, Selasa (24/9/2024).
GoFood memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Maliq & D Essentials melalui kampanye #GoFoodSurgaMakanan untuk memastikan setiap momen bersantap menjadi lebih istimewa bersama GoFood.
sumber : Republika