Selasa 01 Oct 2024 21:57 WIB

Puan Maharani Terpilih Sebagai Ketua DPR Periode 2024-2029

Wakil Ketua DPR dijabat Adies Kadir, Sufmi Dasco, Saan Mustopa dan Cucun Syamsurijal.

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua DPR terpilih Puan Maharani menerima palu sidang disaksikan pimpinan DPR terpilih Lainnya dalam rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

Sejumlah anggota DPR mengikuti rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pimpinan DPR terpilih bersiap mengucapkan sumpah jabatan dalam rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pimpinan DPR terpilih menandatangani berita acara sumpah jabatan dalam rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPR terpilih Puan Maharani (tengah) berfoto bersama Pimpinan DPR terpilih lainnya usai di tetapkan dalam rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPR terpilih Puan Maharani menyampaikan pidato dalam rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPR terpilih Puan Maharani (tengah) bersama Pimpinan DPR terpilih lainnya memimpin rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua DPR terpilih Puan Maharani menerima ucapan usai rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR terpilih Puan Maharani menerima palu sidang disaksikan pimpinan DPR terpilih Lainnya dalam rapat paripurna pemilihan dan penetapan pimpinan DPR periode 2024-2029 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Rapat paripurna tersebut menetapkan Puan Maharani dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPR serta Wakil Ketua DPR yaitu Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Saan Mustopa dari Fraksi Nasdem dan Cucun Syamsurijal dari Fraksi PKB.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement