Kamis 03 Oct 2024 19:30 WIB

Sambangi Kwitang, Ridwan Kamil Disambut Habib Ali Kwitang

Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah Majelis Taklim Al-Habsyi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil (tengah) bergandengan dengan pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (kanan) berserta sejumlah ulama lainnya dalam acara Maulid Akhir Kamis ke-104 di Kwitang, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Dalam acara tersebut Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah majelis taklim yang dipimpin oleh Habib Ali itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil (tengah) dan pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (bawah, kanan) berserta sejumlah ulama mengikuti acara Maulid Akhir Kamis ke-104 di Kwitang, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Dalam acara tersebut Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah majelis taklim yang dipimpin oleh Habib Ali itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil bergandengan dengan pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (kanan) berserta sejumlah ulama lainnya dalam acara Maulid Akhir Kamis ke-104 di Kwitang, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Dalam acara tersebut Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah majelis taklim yang dipimpin oleh Habib Ali itu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement