Jumat 11 Oct 2024 23:45 WIB

Pelajar SMK Negeri Dumai Belajar Tanpa Fasilitas Kursi

Siswa belajar di lantai sejak awal tahun ajaran baru 2024.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar di lantai musholla Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Dumai, Riau, Jumat (11/10/2024). Kegiatan belajar di sekolah kejuruan tersebut digelar tanpa menggunakan kursi sejak Tahun Ajaran 2024 karena adanya siswa pindahan dari sebuah sekolah swasta yang ditutup oleh Disdik Propinsi Riau sehingga ruang kelas menjadi penuh dan kegiatan belajar digelar di ruang laboratorium dan musholla. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar di lantai musholla Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Dumai, Riau, Jumat (11/10/2024). Kegiatan belajar di sekolah kejuruan tersebut digelar tanpa menggunakankursi sejak Tahun Ajaran 2024 karena adanya siswa pindahan dari sebuah sekolah swasta yang ditutup oleh Disdik Propinsi Riau sehingga ruang kelas menjadi penuh dan kegiatan belajar digelar di ruang laboratorium dan musholla. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar di lantai musholla Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Dumai, Riau, Jumat (11/10/2024).

Kegiatan belajar di sekolah kejuruan tersebut digelar tanpa menggunakan kursi sejak Tahun Ajaran 2024 karena adanya siswa pindahan dari sebuah sekolah swasta yang ditutup oleh Disdik Propinsi Riau sehingga ruang kelas menjadi penuh dan kegiatan belajar digelar di ruang laboratorium dan musholla.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement