Ahad 13 Oct 2024 23:30 WIB

Peringati HUT ke-79 TNI, Prajurit TNI AD Bersihkan Sampah di Sungai Ciliwung

TNI AD berkolaborasi dengan Unit Penanganan Sampah Badan Air dan Sudin SDA.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah prajurit TNI AD membersihkan sampah saat giat Ciliwung Bening di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat, Ahad (13/10/2024). Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI, TNI Angkatan Darat berkolaborasi dengan Unit Penanganan Sampah Badan Air dan Sudin SDA menggelar giat bebersih Sungai Ciliwung yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan agar indah dipandang. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak (kedua kiri) meninjau giat Ciliwung Bening di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat, Ahad (13/10/2024). Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI, TNI Angkatan Darat berkolaborasi dengan Unit Penanganan Sampah Badan Air dan Sudin SDA menggelar giat bebersih Sungai Ciliwung yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan agar indah dipandang. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Warga melihat prajurit TNI AD bersama petugas UPS Badan Air membersihkan sampah saat giat Ciliwung Bening di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat, Ahad (13/10/2024). Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI, TNI Angkatan Darat berkolaborasi dengan Unit Penanganan Sampah Badan Air dan Sudin SDA menggelar giat bebersih Sungai Ciliwung yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan agar indah dipandang. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah prajurit TNI AD membersihkan sampah saat giat Ciliwung Bening di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat, Ahad (13/10/2024).

Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI, TNI Angkatan Darat berkolaborasi dengan Unit Penanganan Sampah Badan Air dan Sudin SDA menggelar giat bebersih Sungai Ciliwung yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan agar indah dipandang.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement