Selasa 15 Oct 2024 23:25 WIB

Diresmikan Jokowi, Stadion Utama Sumut Miliki Kapasitas 25.750 Penonton

Stadion Utama Sumatera Utara dibangun dengan dana APBN sebesar Rp 587 miliar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo menendang bola usai peresmian Stadion Utama Sumatera Utara di Desa Sena, Batang Kuis, Deli Serdang, Selasa (15/10/2024). Presiden Joko Widodo meminta agar stadion yang dibangun menggunakan dana APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) sebesar Rp587 miliar dengan kapasitas 25.750 penonton tersebut segera diserahkan kepada para pengguna agar terawat dan tidak terbengkalai serta menjadi tempat pembinaan olahraga di Sumatera Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama jajaran terkait menekan tombol saat peresmian Stadion Utama Sumatera Utara di Desa Sena, Batang Kuis, Deli Serdang, Selasa (15/10/2024). Presiden Joko Widodo meminta agar stadion yang dibangun menggunakan dana APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) sebesar Rp587 miliar dengan kapasitas 25.750 penonton tersebut segera diserahkan kepada para pengguna agar terawat dan tidak terbengkalai serta menjadi tempat pembinaan olahraga di Sumatera Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Presiden Joko Widodo berswafoto bersama sejumlah atlet Sumatera Utara saat peresmian Stadion Utama Sumatera Utara di Desa Sena, Batang Kuis, Deli Serdang, Selasa (15/10/2024). Presiden Joko Widodo meminta agar stadion yang dibangun menggunakan dana APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) sebesar Rp587 miliar dengan kapasitas 25.750 penonton tersebut segera diserahkan kepada para pengguna agar terawat dan tidak terbengkalai serta menjadi tempat pembinaan olahraga di Sumatera Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DELI SERDANG -- Presiden Joko Widodo menendang bola usai peresmian Stadion Utama Sumatera Utara di Desa Sena, Batang Kuis, Deli Serdang, Selasa (15/10/2024).

Presiden Joko Widodo meminta agar stadion yang dibangun menggunakan dana APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) sebesar Rp587 miliar dengan kapasitas 25.750 penonton tersebut segera diserahkan kepada para pengguna agar terawat dan tidak terbengkalai serta menjadi tempat pembinaan olahraga di Sumatera Utara.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement