Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna bersama SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih saat konferensi pers BSI International Expo 2025 di Jakarta, Senin (23/6/2025). PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekosistem halal nasional melalui BSI International Expo 2025. Expo tersebut mengusung tiga pilar utama yakni seminar dan business deal, business matching untuk UMKM naik kelas, serta hiburan dan aktivasi layanan digital. Acara ini menghadirkan 330 tenant dari 25 kategori, termasuk FnB, fashion, health & beauty, travel, otomotif, dan lainnya. (FOTO : Dok Republika)
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna bersama SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih saat konferensi pers BSI International Expo 2025 di Jakarta, Senin (23/6/2025). PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekosistem halal nasional melalui BSI International Expo 2025. Expo tersebut mengusung tiga pilar utama yakni seminar dan business deal, business matching untuk UMKM naik kelas, serta hiburan dan aktivasi layanan digital. Acara ini menghadirkan 330 tenant dari 25 kategori, termasuk FnB, fashion, health & beauty, travel, otomotif, dan lainnya. (FOTO : Dok Republika)
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna bersama SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih saat konferensi pers BSI International Expo 2025 di Jakarta, Senin (23/6/2025). PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekosistem halal nasional melalui BSI International Expo 2025. Expo tersebut mengusung tiga pilar utama yakni seminar dan business deal, business matching untuk UMKM naik kelas, serta hiburan dan aktivasi layanan digital. Acara ini menghadirkan 330 tenant dari 25 kategori, termasuk FnB, fashion, health & beauty, travel, otomotif, dan lainnya. (FOTO : Dok Republika)
Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar, Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih, dan SVP Marketing Communication BSI Muhammad Arif Gunawan (dari kiri) saat konferensi pers BSI International Expo 2025 di Jakarta, Senin (23/6/2025). PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekosistem halal nasional melalui BSI International Expo 2025. Expo tersebut mengusung tiga pilar utama yakni seminar dan business deal, business matching untuk UMKM naik kelas, serta hiburan dan aktivasi layanan digital. Acara ini menghadirkan 330 tenant dari 25 kategori, termasuk FnB, fashion, health & beauty, travel, otomotif, dan lainnya. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar, Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih, dan SVP Marketing Communication BSI Muhammad Arif Gunawan menghadiri konferensi pers BSI International Expo 2025 di Jakarta, Senin (23/6/2025).
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekosistem halal nasional melalui BSI International Expo 2025.
Expo tersebut mengusung tiga pilar utama yakni seminar dan business deal, business matching untuk UMKM naik kelas, serta hiburan dan aktivasi layanan digital.
Acara ini menghadirkan 330 tenant dari 25 kategori, termasuk FnB, fashion, health & beauty, travel, otomotif, dan lainnya.
sumber : Republika