Kamis 17 Jul 2025 16:15 WIB

Tingkatkan Layanan KPR, BTN Hadirkan Record Center Bandung

Record center mengelola lebih dari 380 ribu dokumen debitur .

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Operations PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk I Nyoman Sugiri Yasa, Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika, Kepala Wilayah BTN Jawa Barat Waluyo, Kepala Divisi Customer Experience BTN Eko Hapsoro S, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI Yustus Y. Maturbongs berbincang usai meninjau fasilitas Record Center BTN di Bandung, Kamis (17/7/2025). Kehadiran Record Center menjadi bagian dari upaya BTN meningkatkan kualitas layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan menjamin pengelolaan dan keamanan dokumen agunan. Record Center yang telah beroperasi sejak November 2024 tersebut mampu mengelola lebih dari 380 ribu dokumen debitur dari tujuh kantor cabang BTN di Jawa Barat. BTN menargetkan pembangunan lima Record Center baru hingga 2026 demi menjamin keamanan dokumen agunan nasabah di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Operations PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk I Nyoman Sugiri Yasa, Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika, Kepala Wilayah BTN Jawa Barat Waluyo, Kepala Divisi Customer Experience BTN Eko Hapsoro S, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI Yustus Y. Maturbongs berbincang usai meninjau fasilitas Record Center BTN di Bandung, Kamis (17/7/2025). Kehadiran Record Center menjadi bagian dari upaya BTN meningkatkan kualitas layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan menjamin pengelolaan dan keamanan dokumen agunan. Record Center yang telah beroperasi sejak November 2024 tersebut mampu mengelola lebih dari 380 ribu dokumen debitur dari tujuh kantor cabang BTN di Jawa Barat. BTN menargetkan pembangunan lima Record Center baru hingga 2026 demi menjamin keamanan dokumen agunan nasabah di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Operations PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk I Nyoman Sugiri Yasa, Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika, Kepala Wilayah BTN Jawa Barat Waluyo, Kepala Divisi Customer Experience BTN Eko Hapsoro S, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI Yustus Y. Maturbongs berbincang usai meninjau fasilitas Record Center BTN di Bandung, Kamis (17/7/2025). Kehadiran Record Center menjadi bagian dari upaya BTN meningkatkan kualitas layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan menjamin pengelolaan dan keamanan dokumen agunan. Record Center yang telah beroperasi sejak November 2024 tersebut mampu mengelola lebih dari 380 ribu dokumen debitur dari tujuh kantor cabang BTN di Jawa Barat. BTN menargetkan pembangunan lima Record Center baru hingga 2026 demi menjamin keamanan dokumen agunan nasabah di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Operations PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk I Nyoman Sugiri Yasa, Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika, Kepala Wilayah BTN Jawa Barat Waluyo, Kepala Divisi Customer Experience BTN Eko Hapsoro S, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI Yustus Y. Maturbongs berbincang usai meninjau fasilitas Record Center BTN di Bandung, Kamis (17/7/2025).

Kehadiran Record Center menjadi bagian dari upaya BTN meningkatkan kualitas layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan menjamin pengelolaan dan keamanan dokumen agunan.

Record Center yang telah beroperasi sejak November 2024 tersebut mampu mengelola lebih dari 380 ribu dokumen debitur dari tujuh kantor cabang BTN di Jawa Barat.

BTN menargetkan pembangunan lima Record Center baru hingga 2026 demi menjamin keamanan dokumen agunan nasabah di seluruh Indonesia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement