Sabtu 14 Jan 2023 23:12 WIB

Layanan Aplikasi Dompet Elektronik Doku di Ajang Kepo Market

150 tenant kuliner.

Red: Tahta Aidilla

SME Acquisition DOKU, Herunata Joseph meninjau transaksi dengan menggunakan aplikasi Doku pada acara bazar kuliner di Galaxy Mall 2 Surabaya Sabtu (14/1/2023). DOKU hadir untuk menyediakan opsi pembayaran non tunai melalui scan QRIS untuk sekitar 150 tenant kuliner. (FOTO : Dok Republika)

SME Acquisition DOKU, Herunata Joseph (kiri) berbincang dengan Founder Kepo Market, Michael Putra Bani (kanan) meninjau fasilitas barcode Doku di bazar kuliner di Galaxy Mall 2 Surabaya Sabtu (14/1/2023). DOKU hadir untuk menyediakan opsi pembayaran non tunai melalui scan QRIS untuk sekitar 150 tenant kuliner. (FOTO : Dok Republika)

SME Acquisition DOKU, Herunata Joseph (kiri) berbincang dengan Founder Kepo Market, Michael Putra Bani (kanan) pada acara bazar kuliner di Galaxy Mall 2 Surabaya Sabtu (14/1/2023). DOKU hadir untuk menyediakan opsi pembayaran non tunai melalui scan QRIS untuk sekitar 150 tenant kuliner. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pengunjung yang sedang melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi dompet elektronik saat bazar kuliner Kepo Market di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023). 

Aplilasi dompet elektronik DOKU menyediakan opsi pembayaran non tunai melalui scan QRIS untuk sekitar 150 tenant kuliner pada  acara bazar kuliner di Galaxy Mall 2 Surabaya digelar akhir pekan ini.

Memasuki tahun ke 7, Kepo Market yang disajikan dalam nuansa menyambut tahun baru Imlek ini telah menjadi wadah bagi pemilik bisnis UMKM untuk memasarkan produk mereka lebih luas ke konsumen.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement