Kamis 02 Feb 2023 23:45 WIB

Yura Yunita Gelar Konser Pertamanya di Kuala Lumpur

Yura Yunita membawakan sejumlah lagu diantaranya Tutut Batin dan Dunia Tipu-tipu..

Red: Mohamad Amin Madani

Penyanyi Yura Yunita tampil dalam Konser Tutur Batin Live in Kuala Lumpur di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (2/2/2023). Yura Yunita, 31, yang juga merupakan penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik 2022 Anugerah Musik Indonesia 2022 membawakan sejumlah lagu diantaranya Tutut Batin, Dunia Tipu-tipu, Intuisi dan lainnya ini adalah konser pertamanya di Malaysia. ANTARA FOTO/ Rafiuddin Abdul Rahman/foc. (FOTO : Antara/Rafiuddin Abdul Rahman)

Penyanyi Yura Yunita tampil dalam Konser Tutur Batin Live in Kuala Lumpur di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (2/2/2023). Yura Yunita, 31, yang juga merupakan penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik 2022 Anugerah Musik Indonesia 2022 membawakan sejumlah lagu diantaranya Tutut Batin, Dunia Tipu-tipu, Intuisi dan lainnya ini adalah konser pertamanya di Malaysia. ANTARA FOTO/ Rafiuddin Abdul Rahman/fo (FOTO : Antara/Rafiuddin Abdul Rahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KUALA LUMPUR -- Penyanyi Yura Yunita tampil dalam Konser Tutur Batin Live in Kuala Lumpur di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (2/2/2023).

Yura Yunita, 31, yang juga merupakan penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik 2022 Anugerah Musik Indonesia 2022 membawakan sejumlah lagu diantaranya Tutut Batin, Dunia Tipu-tipu, Intuisi dan lainnya ini adalah konser pertamanya di Malaysia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement