Senin 18 Aug 2014 17:11 WIB

68 Santri Tahfiz Diberangkatkan ke Turki

.

Red: Mohamad Amin Madani

Santri melantunkan ayat suci alquran saat tes Tahfidz di Kemenag,Jakarta, senin (18/8). (Republika/ Tahta Aidilla) (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Santri akhwat mengantri saat akan diberikan medali di Kemenag,Jakarta, senin (18/8). (Republika/ Tahta Aidilla) (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Wamenag Nazzarudin Umar (tengah) mengalungkan medali kepda saat wisuda di Kemenag,Jakarta, senin (18/8). (Republika/ Tahta Aidilla) (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Santri melantunkan ayat suci alquran saat tes Tahfidz di Kemenag,Jakarta, senin (18/8).(Republika/ Tahta Aidilla) (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

Wamenag Nazzarudin Umar (tengah) melantunkan ayat Al-quran saat memberi soal kepada santri di Kemenag,Jakarta, senin (18/8). (Republika/ Tahta Aidilla) (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wamenag Nazzarudin Umar mewisuda dan melepas santri yang akan diberangkatkan ke Turki di kantor Kemenag,Jakarta, Senin (18/8).

Sebanyak 68 siswa dari pondok pesantren Sulaiman diwisuda dan juga berangkatkan ke Turki sebagai Tahfidz digelar oleh United Islamic Cultural Centre Of Indonesia (UICCI).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement