Selasa 26 Aug 2014 18:41 WIB

Persipura Lolos Semifinal AFC Cup

.

Red: Mohamad Amin Madani

Para pemain Persipura Jayapura saat merayakan gol yang diciptakan oleh Boaz Solossa (tiga kiri) dalam lanjutan kompetisi AFC Cup babak delapan besar, di Papua, Selasa (26/8). (Antara/Roy Ratumakin)

Kapten tim sepakbola Persipura Jayapura Boaz Solossa (kanan) dan Titus Bonai (kiri) saat merayakan gol yang diciptakan oleh sang kapten dalam lanjutan kompetisi AFC Cup babak delapan besar, di Papua, Selasa (26/8). (Antara/Roy Ratumakin)

Pesepakbola Persipura Jayapura Imanuel Wanggai (tengah) melewati pesepakbola Kuwait SC Reza Ghoochannejhad Nournia (kanan) dalam lanjutan kompetisi AFC Cup babak delapan besar, di Papua, Selasa (26/8). (Antara/Roy Ratumakin)

Para pemain Persipura Jayapura saat merayakan gol yang diciptakan oleh Robertino Gabriel Pugliara pada menit ke-2 dalam lanjutan kompetisi AFC Cup babak delapan besar, di Papua, Selasa (26/8). (Antara/Roy Ratumakin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PAPUA -- Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol yang diciptakan oleh Robertino Gabriel Pugliara pada menit ke-2 dalam lanjutan kompetisi AFC Cup babak delapan besar, di Papua, Selasa (26/8).

Persipura Jayapura berhasil menang telak 6-1 atas Kuwait SC atau agregat 8-4 karena pada pertandingan pertama Persipura kalah 3-2 di kandang Kuwait SC. Dengan agregat tersebut Persipura berhak menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement