Rabu 01 Oct 2014 12:41 WIB

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

.

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) didampingi Wakil Presiden Boediono (kanan) tiba di lapangan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (1/10).(Antara/Widodo S. Jusuf)

Presiden SBY (ketiga kanan) didampingi Wapres Boediono (tengah) dan Mendikbud M. Nuh (kanan) pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta, Rabu (1/10).(Antara/Widodo S. Jusuf)

Presiden SBY (kedua kanan) bersama Wapres Boediono (kanan) dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (keempat kanan) usai Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta, Rabu (1/10).(Antara/Widodo S. Jusuf)

Presiden SBY (kedua kiri) dan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden terpilih Joko Widodo (kanan) usai Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta, Rabu (1/10).(Antara/Widodo S. Jusuf)

Presiden SBY (kedua kanan) bersama Wapres Boediono (kanan), Ketua MPR Sidarto Danusubroto (ketiga kanan) dan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden terpilih Joko Widodo (keempat kanan) usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden terpilih Joko Widodo (kiri) menyapa sejumlah tamu usai Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta, Rabu (1/10). (Antara/Widodo S. Jusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (1/10).

Acara dihadiri pula oleh sejumlah pejabat tinggi negara diantaranya, Wakil Presiden Boediono, Ketua MPR Sidarto Danusubroto dan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden terpilih Joko Widodo.

Tema upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini adalah Penguatan Nilai -Nilai Pancasila Untuk Meningkatkan Kualitas Demokrasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement