Senin 01 Dec 2014 08:33 WIB

Menteri Perdagangan Buka Pasar Murah di Jakarta

.

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel mengangkat bendera peluncuran 21 truk pengangkut bahan pokok menuju lima daerah di Jakarta, Ahad (30/11). (foto : mgROL29)

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri PAN dan RB Yuddy Chrisnandi dan pendiri Artha Graha Tomy Winata membagikan sembako saat pembukaan pasar murah di Jakarta,Ahad (30/11). (foto : mgROL29)

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi Yuddy Chrisnandi membagikan sembako saat pembukaan pasar murah di pelataran parkir gedung Kemendag, Jakarta,Ahad (30/11).(foto : mgROL29)

Kendaraan pengangkut bahan pokok untuk kegiatan pasar murah meluncur ke lima daerah di Jakarta, Ahad (30/11). (foto : mgROL29)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perdagangan Rachmat Gobel meresmikan kegiatan pasar murah di pelataran parkir gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta, Ahad (30/11). Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi serta pendiri Artha Graha Tomy Winata. 

Artha Graha Peduli bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan dan Kwartir Daerah Khusus Ibukota menggelar kegiatan pasar murah di sejumlah tiitk di seluruh Indonesia, menjual barang sembako dengan harga murah untuk membantu meringankan beban masyarakat kecil akibat dampak kenaikan bbm. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement