Rabu 31 Dec 2014 17:05 WIB

Muhasabah Republika 2014 di Pusdai

.

Red: Mohamad Amin Madani

Hiburan Nasyid pada Muhasabah Akhir Tahun Republika di Bale Asri Pusdai, Kota Bandung, Rabu (31/12). (Republika/Edi Yusuf)

Penjelasan tetang vaksin oleh Biofarma pada Muhasabah Akhir Tahun Republika di Bale Asri Pusdai, Kota Bandung, Rabu (31/12). (Republika/Edi Yusuf)

Donor darah pada Muhasabah Akhir Tahun Republika di Bale Asri Pusdai, Kota Bandung, Rabu (31/12). (Republika/Edi Yusuf)

Pameran buku terbitan Republika pada Muhasabah Akhir Tahun Republika di Bale Asri Pusdai, Kota Bandung, Rabu (31/12). (Republika/Edi Yusuf)

Stand edukasi untuk anak pada Muhasabah Akhir Tahun Republika di Bale Asri Pusdai, Kota Bandung, Rabu (31/12). (Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Acara tahunan 'Muhasabah Akhir Tahun Republika' untuk wilayah Jawa Barat kembali digelar,di Bale Asri Pusdai, Kota Bandung, Rabu (31/12).

Kegiatan tersebut digelar dari siang hingga malam pergantian tahun dengan menyajikan berbagai acara, seperti  hiburan nasyid, door prize, bazzar, serta donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI). Pada malam harinya pada acara muhasabah akan diisi sejumlah penceramah kondang asal Kota Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement